ALKALUV MEMBANTU MENURUNKAN BB

Secara Praktis, Sehat &Aman 

TANPASTRESS, TANPA DIETKETAT & TANPA OLAHRAGAMELELAHKAN

⚠ ALKALUV BANTU TINGKATKAN IMUNITAS & DAYA TAHAN TUBUH 

MEMBANTU MENCEGAH VIRUS & PENYAKIT BERBAHAYA

💝PROMO KHUSUS HARI INI💖

➕ DISKON SPECIAL 40%

➕ GRATIS MASKER

➕ GRATIS BOTOL MINUM IMUT

➕ GRATIS TAS SERBAGUNA

➕ GRATIS ONGKIR Rp 20.000💖

➕ DISKON 50.000 TELKOMSEL POIN

Punya BB lebih dari 45kg & memiliki masalah menjengkelkan dibawah ini?

 Nafsu makan tinggi, suka ngemil, junk food/fast food dan doyan kuliner sehingga berat badan NAEK DRASTIS
 Makan sedikit aja BB langsung naek drastis ampe baju & celana tidak muat lagi
 Datang bulan (haid) tidak lancar
 Jerawat banyak bermunculan 
 Kulit kasar, bersisik & kering
 BB naik drastis setelah lahiran & ASI tidak lancar
 Lemah Letih Lesu saat beraktivitas
 Sulit tidur alias insomnia

 STRESS sudah coba berbagai macam cara & berbagai obat diet tapi hasilnya mengecewakan

 Pasangan uring-uringan & tidak perhatian serta kurang romantis lagi

 

Pernah mengalami pengalaman buruk seperti ini ?

Naek ojek ban nya malah kempes karena terlalu berat bawa beban

Masuk Lift malah ga mau naek dan bunyi alarm karena kelebihan beban

Kaki jadi bengkak karena keberatan menopang badan

Kurang pede tampil di depan umum karena berat badan berlebih

“Keajaiban ALKALUV SUDAH DIJAMIN AMPUH”

Terbukti BANTU TURUN 5-15 kg Hanya dalam 1 BULAN aja

ALKALUV Diproduksi dari Lemon, Psyllium Husk & Bahan-Bahan Berkualitas Tinggi

GARANSI BB PASTI TURUN…!

OK, Biarkan mereka mengungkap berbagai PERUBAHAN yg dirasakan berkat khasiat Alkaluv Drink Lewat VIDEO Jujur & Asli dibawah

Berat Badan turun 7 kg, pencernaan jadi lancar dan kulit lembut cerah berseri menurut Pengakuan Bunda Vira yang sudah membuktikan Khasiat Alkaluv, yuks klik video dibawah ini👇

Badan jadi langsing dan kulit cerah berseri menurut Pengakuan Bunda Richa yang sudah membuktikan Khasiat Alkaluv. Katanya Cara konsumsinya juga sangat praktis dan Aman karena sudah BPOM & Halal MUI. Silahkan klik video dibawah ini👇

Kamu ingin memiliki lekuk tubuh langsing & kecantikan kulit seperti para selebritis❓

Mereka aja dah pada minum Alkaluv supaya langsing, kulit lembut dan cerah serta menjaga stamina untuk beraktivitas seharian

Jadi sudahkah kamu minum Alkaluv hari ini ???

BERAT BADAN NAEK TERUS & SULIT DIKONTROL ?

DOYAN makan dan MALAS berolahraga tapi pengen KURUS ?

Sibuk Bekerja sampai Tidak Sempat Merawat Tubuh ?

Terlalu Banyak menghabiskan waktu merawat anak & ngurusin rumah ?

Waspada problematika zaman milenial karena bisa bikin hancur hubungan asmara, rumah tangga berantakan, malu/minder/nggak pede dan parahnya bisa dikucilkan dari pergaulan juga lho…!

TAPI Tenang Dulu & Jangan Terlalu Panik ya…

Kamu tidak perlu khawatir lagi karena BERUNTUNGNYA saat ini sudah ada SOLUSI yang akan membantu mengatasi berbagai masalah Rumit & Super Berat diatas yaitu…

 

Minuman pelangsing ALKALUV Slim & Diet yang Praktis 

Dijamin Aman dan Sehat untuk menurunkan berat badan dan merawat kecantikan kulit dalam waktu relatif singkat

Manfaat dan Khasiat ALKALUV Slim & Diet

  •  Mengontrol nafsu makan sehingga berat badan jadi Turun Drastis 

  •  Membakar lemak jenuh dan kolesterol jahat di dalam tubuh

  • Detoksifikasi mengeluarkan racun-racun berbahaya di dalam tubuh

  •  Meningkatkan Imunitas/Daya Tahan Tubuh untuk mencegah virus, bakteri dan penyakit berbahaya yang menyerang tubuh

  • Melancarkan Buang Air Besar dan merawat saluran pencernaan

  • Jerawat kering dan hilang, Kulit jadi lembut dan cerah berseri

  •  Menurunkan Berat Badan setelah lahiran dan memperlancar ASI

  •  Mengatasi insomnia dan tidur jadi berkualitas

Tapi, Khasiat terpenting dari Alkaluv sebenarnya adalah

👉 Membuat Suami/kekasih jadi semakin perhatian, sayang dan romantis

👉 Membuat tubuh selalu fit & bugar sehingga bikin kamu tampil percaya diri dan jadi pusat perhatian👍 

 

Life’s too Short… Be Beautiful…!

Inilah Solusi mengatasi masalah BERAT BADAN yang bikin HOROR & sering menghantui kamu

Kamu akan terkejut pada pemakaian Alkaluv hari ke-15, Rasakan Keajaibannya…

ALKALUV BERKHASIAT PADA WANITA & PRIA

TERBUKTI sudah banyak orang yang BERHASIL MENURUNKAN BERAT BADAN berdasarkan testimoni pelanggan

Recommended banget teh, saya aja BB dari 95 kg Alhamdulillah jd 82 kg, turun 13 kg. Makin cinta dech ama alkaluv pokoknya

#Bunda Mira

Dalam sebulan aku berhasil nurunin BB sebanyak 8kg ! Diet enak + gak nyiksa sama sekali, tanpa pantangan makanan. Rahasianya apa ? Alkaluv ! baru kali ini minum lemon dengan rasa yang lebih manis. Enak bangett kan?

#Kak Shinta

Alhamdulillah setelah 13 hari saya berhasil nurunin 7 kg, diet ala saya itu saya masih konsumsi gorengan, olahraga cuma semau saya tapi Alkaluv ini ampuh banget jadi nggak laper-laper. Pernah coba produk-produk laen tapi hanya Alkaluv ini yang bener nunjukin hasil nyata, mantul dech

#Bunda Rahayu

Percaya nggak percaya deh lihat BB aku yg dulu 68 kg sekarang sudah turun jd 45 kg berkat Alkaluv. Alhamdulillah sekarang tubuh aku jadi ideal. Alkaluv bener2 luarbiasa jd sayang deh ama alkaluv

#Bunda Wiwi

Tambah Langsing Mba, Badan ringan BAB lancar, semakin sexy nih body, mau pesen lg. Wajah glow semakin pede sekarang

#Bunda Rullia

Sis saya mau kasih kabar nih, setelah minum alkaluv 2 box BAB lancar, perut buncit juga sudah mulai kempes, pokoknya badan saya terasa lebih ringan deh sis. Ibu saya juga lagi nyoba nih sis. Nanti kalo persediaan box yg dirumah abis saya pesan lagi ya 

#Kak Rosa

Setelah 1 box saya minum alkaluv, bb saya berkurang, tadinya bb saya 72kg menjadi 69kg, saya memang tergolong org yg susah diet, seperti makan banyak dan olahraga yg sulit di kontrol, dan saya sedang minum box yg kedua, supaya bb saya bisa turun secara maksimal. Terimakasih Alkaluv

Wow baru seminggu doang pake alkaluv berat badan dah lgs turun 2 kilo krn bawaanny kenyang terus. Selain itu buang air besar jg jd lancar dan badan kerasa seger aja. makasih ya alkaluv 😘

Aku pesan lg paket 3 box bwt dikasi jg k ortu yg punya masalah bb jg 😅

Aku minum alkaluv seminggu, awal nimbang 62 kg, udh seminggu 60 kg dgn kondisi aku ttp makan, jajan, dan makan malem plg kerja Biasanya kalau makan malem kerasa bgt naiknya, tp ini malah turun wlpn 2 kg

6 hari minum alkaluv, perut Saya berasa kempes,nafsu makan berkurang, buang air besarjuga lancar banget. Padahal makan biasa saja,tdk diet ketat berlebihan. Tapi bener-bener kerasa banget perubahan di perutnya. Suka banget sama hasilnya

Alkaluv nya enak bangeeeet,, segerrr ga bikin enek sama sekali. Sekarang BAB ku lancarrr oya Haidku juga lancar looh, dulu sempet sering ga teratur tapi skg lancar jaya. Semoga dietku cepat berhasil ya baru turun 4 kilo nih

Oya kalo dibadan efeknya jadi enteng, ga gampang sakit juga. Cinta deh ma Alkaluv

Kak wulan dan kak shinta akan menjelaskan apa sih Minuman Alkaluv Diet itu sekaligus melakukan demo Alkaluv yang mampu mengikat lemak jahat dan racun-racun dalam tubuh dengan efektif dan membuangnya bersama dengan buang air besar. Silahkan klik video Pembuktian Khasiat Alkaluv dibawah ini👇

Berat Badan Turun 5 kg, Perut tidak buncit lagi dan Buang air besar jadi lancar, Alhamdulillah berhasil proses detoxnya terus badan jadi nggak gampang sakit walaupun harus mengurus 3 anak, gitu kata Bunda Arie yg sudah merasakan khasiat Alkaluv, yuk klik video dibawah ini👇

Jaminan ALKALUV Slim & Diet

Sebagai Premium Produk Berkualitas Tinggi

Diproduksi dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi
Sudah Terdaftar di BPOM dengan No MD 867028021317
Aman dikonsumsi oleh ibu menyusui untuk memperlancar ASI 
Aman dikonsumsi oleh penderita penyakit Jantung, Maag & Diabetes
Bisa diminum saat datang bulan
AMAN, HIGIENIS, HALAL LPPOM MUI

 WOW yang lebih ajaibnya lagi tuh keunggulan Alkaluv Slim & Diet yang wajib kamu rasakan yaitu:

  • Tidak Bikin Ketergantungan & Tanpa Efek Samping karena diproduksi oleh ahlinya dari bahan-bahan alami tumbuhan yang sangat berkualitas

  • Tidak membuat pusing, lemas, mual, deg-degan, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan berbahaya

  • Sangat aman untuk penderita jantung, darah tinggi dan ibu menyusui

  • Tidak ada pantangan

Masih penasaran dengan produk minuman serbuk Alkaluv Slim & Diet

💥PROMO DASHYAT HARI INI 

➕ DISKON SPECIAL 40%

➕ GRATIS MASKER

➕ GRATIS BOTOL MINUM IMUT

➕ GRATIS TAS SERBAGUNA

➕ GRATIS ONGKIR 20.000💖

➕ DISKON 50.000 TELKOMSEL POIN

Silahkan klik tombol biru dibawah ini untuk melanjutkan👇👇

Mari kita cek seberapa besar keinginan dan usaha kamu untuk menurunkan berat badan agar memiliki tubuh langsing ideal

Disclaimer: Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor seperti faktor metabolisme, histori penyakit, pola makan & pola hidup serta berat badan yang berbeda-beda pada tiap manusia. Informasi di atas harap digunakan hanya sebagai referensi

Copyright © Alkaluv Beauty Drink 2020

All Right Reserved